PENEMPUHAN SCRAFT PMR SMAN 6 KEDIRI 2018

Assalamu'alaikum Wr Wb.  Hay guys, apa kabar nih???? Baik dong???  Ketemu lagi nih dengan Herera. Kali ini Herera bakal bahas lagi tentang keseruan kegiatan PMR.  Mau tau ngga, keseruan nnya kayak apa????  Let's Reading guys!!! 
Nahhh di hari pertama guys kita seperti biasa buat para panitia menginap di sekolah. Sumpah kita tuh kayak ngga ada bosannya jadi penghuni sekolah. Hehehehe kayak demit aja. Tapi guys bedanya kali ini tujuan nginap bukan karena ada rapat sebelum hari H tapi biar ngga telat aja waktu Acara, biasalah anak jaman sekarang tuh suka ngaret waktu nya...

So, malem itu panitia dateng ke sekolah jam nya free tapi pokok harus menginap. Kebetulan waktu itu aku dateng jam 8 lebih, dan ternyata guysss yg udah nyampe di sekolah cuma 6 anak. Padahal panitia yg dateng nginap itu seharusnya 20 anak. Nunggu sampe jam 9 dan semua panitia mulai berdatangan. Saat semua sudah datang , ada yg di lobby nonton TV, ada yg di UKS main kartu, nonton film, ada juga yg udah molor. Sampai jam 11 pun semua masih betah buat begadang sampai lupa kalau besok masih ada kegiatan yg menunggu... Dan pada akhirnya Semua panitia tidur pukul 23.30 WIB....  Aku mengira kalau yang cewe bakal tidur di UKS sedangkan cowo tidur di lobby. Dugaanku salah ternyata semua panitia harus tidur di lobby tidak di UKS. Hadehhh,,, alamat ini tidur dengan alas seadanya.Tapi, tak kuduga aku tetep bisa tidur dengan nyenyaknya...






Sampai pagi pun tiba, panitia ada yang mandi ada yang sholat subuh juga ada yang masih tidur. Di kegiatan hari itu seperti biasa panitia melakukan Breafing panitia.
Setelah breafing panitia bagian sie humas menjaga jaga di depan untuk check-in adek² T1. Dan di tempat check-in adek²nya ngga hanya absen tetapi juga ngumpulin makan siang nya dan snack. Buat T2 nya di bagi tugas. Ada yang latihan upacara, ada yang bersih² , ada yang mempersiapkan untuk acara selanjutnya.

Saat semuanya sudah kumpul, upacara pembukaan PENEMPUHAN SCRAFT pun dimulai.

Setelah upacara selesai acara selanjutnya adalah jelajah.

Selama jelajah Pos nya ada 4 . Kebetulan waktu itu saya ditugaskan di pos 4 . Yang diisi dengan materi mendefinisikan air gula dan air garam dilanjutkan dengan masuk air sungai dengan membaca TRI BAKTI, 7 PRINSIP PALANG MERAH, DAN MENYANYIKAN MARS PMI sambil berjalan di sungai.

Ketika jelajah sudah selesai.. Dilanjutkan dengan ishoma. Buat panitia menunya adalah bakso dengan lontong huft nikmat sekali.
Sedangkan adiknya T1 memakan bekalnya sendiri².

Setelah makan siang selesai kami melanjutkan kegiatan dengan diisi oleh game² yang sudah di buat oleh T2.




Akhirnya kegiatan pun berakhir. Selanjutnya upacara penutupan dan bagi² hadiah.... Dan foto² dehh hhhh....




Oke guysss sekian dulu yaaa cerita kali ini... Buat kalian yang belum baca blog aku yg kemarin jangan lupa baca yaaaa....  See you next time.... Byeeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAB PMR SMAN 6 KOTA KEDIRI 2017

Simulasi Lomba SMAN 6 Kediri

LATGAB Pramuka-PMR SMAN 6 KEDIRI tahun 2017