PAB PMR SMAN 6 KOTA KEDIRI 2017

Hay hay guyssss...  Come back to my blog. Now,  aku akan ceritain nih tentang PAB PMR tahun 2017.

PAB PMR tahun ini dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017 - 29 Oktober 2017, tepatnya hari sabtu - hari minggu. PAB Ini peserta nya dari adik² kelas 10 yang mengikuti PMR dan Panitia dari kelas 11.



Acara ini diselenggarakan di SMAN 6 Kediri, selama 2 hari 1 malam kita menginap, pastinya tidur nya ditenda. Berhubung PAB PMR tahun lalu pernah sempat tidak berjalan lancar dikarenakan hujan. Akhirnya tahun ini kita juga menggunakan plan B,  jika waktu malam hujan kita menyediakan kelas untuk pindah. Alhamdulillah nya di hari sabtu itu tidak hujan.

Saat malam minggu kita mengadakan upacara api unggun dan pensi. Ketika pensi kita mengundang anak PMR dari sekolah lainnya, tidak lupa juga kita mengundang semua organisasi dari sekolah kami.

Dari rangkaian pensi kita menampilkan berbagai hiburan seperti Dangdut, pensi dari peserta PAB, dari Anak Pramuka, dan Anak kera sakti.


Dalam kegiatan ini kita dibantu oleh anak pramuka dalam pembuatan Gapura nya, Sampe² anak Pramuka direla²in pulang malam, direla²in hari minggu pergi ke sekolah. Buat anak pramuka makasih yaaa kerja samanya
PRASMANA andalan.


Kembali ke topik guys..

Pada inti nya malam itu sangat meriah sekali, sangat terasa kekeluargaan diantara organisasi di SMAN 6 Kediri. Mereka juga ikut memeriahkan acara PAB PMR ini.
 Di acara PAB ini saya ditugaskan sebagai Koordinasi dari sie DEKDOK(dekorasi dan dokumentasi)  di sebelum hari-H. Sie DEKDOK bekerja untuk membuat desain Banner, desain id card, dan stiker.
Dan saat hari-H kami sangat kebingungan dalam pembuatan photo booth. Tp alhamdulillah nya kita dibantu oleh sie lain dan kakak dari tingkat 3. Setelah keribetan semua telah usai,  tugas kami adalah tinggal memotret saat acara berlangsung.

Semoga di PAB kali ini akan menjadi contoh untuk menjadi lebih baik di PAB tahun depan. Semoga adik² kita dapat melaksanakan  apa yg telah menjadi harapan kakak²nya.

Foto di balik layar Para Panitia


(Mungkin mulai lelah) 


(Kerjasama yang sangat bagus sekali)





Okeyy sampai disini dulu yaaa blog kali ini, yang sudah membaca jangan lupa komen untuk saran dan kritik nya.
Saya Herera.. Saya ucapkan see u next time.. Bye πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Simulasi Lomba SMAN 6 Kediri

LATGAB Pramuka-PMR SMAN 6 KEDIRI tahun 2017