LIBURAN DITENGAH KESIBUKAN

Hayyy guyss... Come back to my blog.
Kali ini gue ngga bakal bahas tentang PMR nih guys,
Bahas tentang apa nih..!!!  Kali ini aku akan bahas tentang liburan ku di hari² pada sibuk sekolah. Hehehhehe.
Cusss langsung cerita kuyy...
Jadi,Liburan kali ini aku bersama keluarga ku... Cuma sebagian orang aja sih ngga semua nya. Aku dan keluarga ku berangkat pada tgl 24 Januari 2018 tepat nya hari Rabu, otomatis aku harus buat surat ijin, karena hari itu udah ngga liburan lagi. Aku mulai prepare pukul 5 pagi dan berangkat pukul 06.30 pagi. Selama perjalanan aku ngga nikmati perjalanan sama sekali, gara gara aku tidur. Hehehehehe.
 Di Tengah Perjalanan sampai lah di bendungan Karang Kates.

Disana sempat istirahat sejenak sambil foto foto. Tak lama kemudian kita melanjutkan perjalanan. Di perjalanan kali ini aku mulai nikmati perjalanan nya karena sudah mulai memasuki pegunungan, jalan berkelok².

Dan Akhirnya sampailah ke tujuan awal kita, yaitu Di Sumber Maron Kabupaten Malang. Tepat pada pukul 12. Di Sumber Maron Termasuk Wisata yang Sangat Murah meriah tapi Seru banget. Apalagi untuk para pecinta Alam.Di Sumber Maron kita langsung berinteraksi dengan alam yaitu Sawah dan Sungai. Sungai disini sangat jernih sekali. Berbeda dengan sungai lainnya. Apalagi sungai disini sangat deras sekali dan bisa dijadikan arum jeram. Nyeselnya disini adalah aku ngga bawa baju buat basah basah an so,  cuma liat liat aja. Di sumber maron ini kita sampai pukul 15.00 . Melanjutkan perjalanan ke tempat penginapan. Selama perjalanan kita melewati Kota Malang,

dan melewati Universitas Malang(cuma lewat aja) yang tepat bera da di depan Matos.

akhirnya sampai di Kota Batu Pukul 7.24, dan mampir di salah satu tempat perbelanjaan untuk membeli buat bahan makanan besok.Melanjutkan perjalanan lagi menuju tempat penginapan dan akhirnya sampai lah tepat pukul 20.00 . Udara disana uhhh sangat dingin sekali. Apalagi airnya seperti air es. Tidur disana antara nyenyak dan tidak nyenyak. Pengen tidur tapi dingin, ngga tidur tapi cape, jadi simalakama.

Hadehhh. Dan tak sadar aku pun tertidur dan terbangun pukul 05.32. Bangun² udah di suruh sarapan udah disuruh mandi, padahal kan dingin banget.

Setelah sarapan dan mandi, aku diajak keluarga ku ke alun alun kota Batu.Ngga sepet foto foto sih karena HP di ces, jadi ngga bawa HP deh... Disana pun juga ngga lama lama amat. Cuma jalan jalan nikmati pagi di kota Batu.Saat semuanya udah jenuh akhirnya kembali lagi ke villa. Prepare buat otw pulang. Sebelum otw pulang kita mampir dulu nihh ke

Selecta. Tempat wisata semacam kolam renang tapi juga banyak spot spot foto yang bagusKita disana sampai pukul 12 siang, setelah itu melanjutkan perjalanan pulang. Sampai di rumah tepat pukul 17.00 .. Dan rasanya sangat capek sekali. Dan prepare buat besoknya sekolah lagi dehhh.... Hadeh.Okeeee sekian yaaa cerita di atas...  Jangan bosen² .. Say goodbye